Berrybenka Luncurkan Berrybenka Label di Pop Up Store SMS

Jum'at, 29 April 2016 - 18:38 WIB
Berrybenka Luncurkan...
Berrybenka Luncurkan Berrybenka Label di Pop Up Store SMS
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan pembukaan Pop-Up Store Sumarecon Mal Serpong, Berrybenka merilis Berrybenka Label. Dengan tajuk Summer in the City, koleksi ini hadir untuk bulan April hingga Mei 2016.

Beberapa item dari koleksi terbaru ini juga diluncurkan lebih dahulu secara terbatas di Pop-Up Store Sumarecon Mal Serpong. Terinspirasi keceriaan musim panas, koleksi kali ini didominasi warna-warna cerah yang quirky dan playful.

"Berrybenka Label koleksi kali ini seperti tren mix print lewat permainan motif geometris, garis maupun floral dalam busana bergaya sporty casual namun tetap stylish," papar Vice President Merchandising & Business Development PT Berrybenka, Franka Franklin saat jumpa pers di Sumarecon Mal Serpong, Jumat, (29/4/2016).

Franka menjelaskan, koleksi kali ini sangat cocok untuk menyambut liburan dan lebaran yang bisa menambah semangat serta keceriaan bagi penggunanya. "Koleksi Berrybenka banyak warna yang lebih berani. Karena kan sebentar lagi liburan, lebaran dan puasa banyak acara yang akan didatangkan ini bisa menambah semangat dan keceriaan," ujarnya.

Selain itu, untuk cutting Berrybenka Label juga menghadirkan koleksi dengan potongan ringan namun tetap chic untuk dikenakan dalam beragam kesempatan. Seperti bell sleeves, off shoulder dan monotone set.

"Berrybenka Label selalu menghadirkan garis rancangan klasik dengan refrensi tren terkini yang mudah dipadupadankan dengan bahan yang nyaman. Produk kita juga kualitas terbaik," tutur Franka.

Menariknya, Berrybenka Label juga mengusung koleksi yang berbeda di setiap bulannya dengan keluaran terbaru yang terus diperbarui setiap minggunya. Sementara, untuk konsep desain dari Berrybenka label mengutamakan fungsional, simplicity, kenyamanan dengan kualitas dan harga terjangkau.

"Setiap minggunya Berrybenka Label terus memperbarui koleksi. Baik dari warna atau model. Jadi kalau minggu ini warna yang biru dan hijau, besok bisa ada pink dan kuning. Dari pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2132 seconds (0.1#10.140)